Jumat, 14 Juni 2013

Home » » Anjing Berperan Penting Dalam Misi Call of Duty Ghosts

Anjing Berperan Penting Dalam Misi Call of Duty Ghosts


COD_Ghosts_Good_Boy
Salam para gamers, ada Kabar terbaru datang dari Call of Duty Ghosts. Nah, kali ini kita akan bahas gameplay yang ada di dalam game ini.
Sang publisher Activision sudah mengeluarkan sebuah video gameplay yang menghadirkan bagaimana aksi dari para prajurit bertopeng tersebut. Dalam game Call of Duty kali ini, anjing cukup berperan penting dalam misi.  Dalam video gameplay berdurasi lima menit setengah tersebut, gamer akan melihat sebuah aksi bergaya low profile dari pasukan hantu ini. Jika dalam game sebelumnya misi ini hanya diperankan oleh dua orang, kali ini kita akan ditemani oleh seekor anjing. Menariknya, kita bisa mengendalikan anjing tersebut untuk melihat musuh (anjing ini dilengkapi kamera), menggonggong, dan menerkam musuh.
Terkahir, kita bisa melihat bahwa anjing juga bisa menjadi bagian dari strategi. Untuk melakukan breach pada sebuah pintu, gamer bisa menggunakan anjing untuk menyerang mereka dari dalam. Anjing tersebut masuk ke dalam lewat jendela dan kemudian membuat kekacauan di dalam, sehingga para musuh harus mendobrak pintu keluar. Di sanalah kesempatan kita untuk menghabisi para musuh. Selengkapnya gamer bisa melihat trailer di bawah ini.
Call of Duty Ghosts akan hadir pada bulan November 2013 untuk PS3, Xbox 360, Xbox One, PS4, dan PC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar