Jumat, 14 Juni 2013

Home » » Peperangan Seru Bawah Laut di Call of Duty Ghosts

Peperangan Seru Bawah Laut di Call of Duty Ghosts

COD-Ghosts_Underwater-Ambush

Setelah kita melihat bagaimana hebatnya pasukan hantu dalam melakukan aksi dengan menggunakan anjing, kali ini kita melihat sebuah gameplay lain dari game Call of Duty Ghosts. Dalam acara pre-show E3 2013 yang digelar di Los Angeles Convention Center, sebetulnya sang publisher menghadirkan dua buah video gameplay, yaitu gameplay Dog dan gameplay scuba diving. Nah, kali ini kita akan bahas sedikit dari video gameplay scuba diving.
Ini merupakan salah satu hal yang menarik dari Call of Duty Ghosts setelah ‘memainkan anjing’. Dalam video gameplay yang berdurasi 5 menit tersebut gamer bisa melihat aksi dari pasukan hantu di bawah laut. Gamer bisa menyelam sambil berbicara, serta menembak musuh yang lagi patroli di bawah laut. Tugas gamer adalah menghancurkan kapal selam yang ada di sekitar laut tersebut. Dalam trailer tersebut juga gamer bisa melihat bahwa puing-puing bangkai kapal akan menngganggu misi gamer dan pada akhirnya musuh mengetahui keberadaan gamer dan mulai menembaki gamer.
Selama di bawah laut, berbagai detail yang dihadirkan terasa mantap. Gamer bisa melihat ikan-ikan yang berterbangan di atas kepala kita, rumput-rumput dan karang di dasar laut yang terlihat realistis, serta cahaya matahari yang menyorot dari atas laut.
Call of Duty Ghosts akan hadir di bulan November 2013 untuk PS3, Xbox 360, PS4, Xbox One, dan PC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar