Jumat, 14 Juni 2013

Home » » Kinect, generasi baru Xbox One

Kinect, generasi baru Xbox One


Pada acara peluncuran Xbox One , Kinect mungkin menjadi perangkat yang cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, perangkat motion sensor ini kabarnya mendapatkan pembaruan besar-besaran dan mengusung berbagai spesifikasi baru yang lebih canggih.
Kinect generasi baru ini dikatakan mampu mendeteksi jari penggunanya dengan sangat akurat dan dapat mengetahui ekspresi wajah yang ditampilkan dalam bentuk emoticon. Tidak hanya lebih akurat, Kinect juga dapat mendeteksi detak jantung penggunanya ketika bermain game olahraga.
Dalam kondisi gelap Kinect juga diklaim mampu mendeteksi tubuh penggunanya karena kini perangkat tersebut dilengkapi sensor infrared yang lebih canggih dibanding Kinect generasi pendahulunya. Untuk fitur party play, Kinect Xbox One juga mampu mendeteksi 5 pengguna sekaligus untuk bermain secara bersamaan.
Dengan dibekali kamera beresolusi high definition 1080p, Kinect bahkan diklaim mampu mendeteksi kancing baju penggunanya dan dapat menganalisa gerakan dengan tingkat akurasi yang lebih tinggi. Sejak diluncurkan pertama kali tahun 2010, Kinect menjadi aksesoris penting yang harus dimiliki semua pengguna Xbox 360.
Spesifikasi Kinect Xbox One
Untuk itu pada saat resmi diluncurkan nanti setiap pembeli Xbox One juga akan mendapatkan Kinect secara langsung karena kini perangkat tersebut menjadi perangkat layaknya controller, bukan aksesoris tambahan. Masih penasaran seperti apa kemampuan Kinect ini? Berikut videonya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar